Business

Facebook Ditinggal Petinggi Desainernya

Setelah lima tahun mengabdi sebagai direktur desain di jejaring sosial terbesar di dunia Facebook, Kate Aronowitz resmi meninggalkan perusahaannya dalam beberapa minggu ke depan.
Ucapan selamat tinggal selalu sulit, namun saya ingin membiarkan semua orang tahu bahwa saya akan meninggalkan Facebook dalam beberapa minggu ke depan. Facebook telah menjadi rumah bagi saya selama lima tahun terakhir dan saya meninggalkan teman-teman seumur hidup saya dan banyak kenangan yang luar biasa,” tulis Aronowitz melalui posingan di akun Facebook-nya.
Kate Aronowitz
Kate Aronowitz
Ibu muda berparas cantik itu menjelaskan langkah selanjutnya setelah meninggalkan Facebook, yakni melakukan berbagai proyek konsultasi. Selain itu, Ia berharap dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.
Aronowitz sendiri pertama kali datang ke Facebook pada 2008 silam setelah cukup sukses mengemban tugasnya di LinkedIn dan eBay. Di Facebook, dirinya melakukan fungsi kerja mencakup memberikan inisiatif desain, membangun sebuah tim desain, dan mencari berbagai bakat desainer terbaik bagi Facebook.
Visi, kepemimpinan, dan produk kami telah dibangun bersama-sama yang terus menginspirasi saya, dan saya merindukan kalian semua.” kata wanita lulusan Savannah College of Art and Design ini.
Ia pun turut membawa Facebook untuk bisa bekerja sama dengan berbagai merek perusahaan ternama dunia agar tertarik memasang iklan di Facebook. Caranya, mendesain layanan iklan dengan menargetkan konten iklan ke pengguna Facebook secara lebih efektif dan menarik.
Kate telah menjadi bagian berharga dari Facebook, dan kami berharap, dia memiliki keberuntungan yang terbaik dalam melakukan usaha di masa depannya itu,” kata seorang juru bicara Facebook, namun enggan berkomentar soal pengganti Aronowitz, seperti dilansir dari Co.Design.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment