Business

Teaser Trailer Transformers: Age of Extinction Hadirkan Dinobots!

transformers01
Ajang Super Bowl setiap tahunnya merupakan sebuah turnamen yang selalu menarik minat masyarakat Amerika Serikat. Tidak hanya sekedar menarik peminat para pecinta olahraga rugby, tetapi juga menarik pecinta film karena biasanya banyak trailer maupun teaser film terbaru ditayangkan pada ajang turnamen tahunan terbesar tersebut.
Salah satunya yang turut memberikan teaser pada ajang Super Bowl tahun 2014 ini adalah Transformers: Age of Extinction. Walau hanya memberikan sekilas video yang berdurasi 34 detik saja, tetapi kita bisa melihat beberapa Autobot yang turut hadir meramaikan installment keempat dari franchise Transformers tersebut! Siapa sajakah yang hadir di dalam teaser trailer ini?
Semua pecinta Transformers pasti langsung mengenali Autobot yang satu ini. Ya, dia adalah Optimus Prime!
Semua pecinta Transformers pasti langsung mengenali Autobot yang satu ini. Ya, Optimus Prime, pemimpin para Autobots!
transformers03
Belum ada info jelas mengenai siapa robot yang satu ini, banyak media memberikan spekulasi bahwa robot ini adalah Galvatron
transformers05
Walau Megatron telah “tewas” pada film Transformers sebelumnya, apakah ia sungguhan telah tewas? Penampakan robot ini mengingatkan kami akan sosok Megatron.
transformers06
Sosoknya yang berwarna hijau ini mirip dengan penampakan Hound, sebuah Autobot yang sangat mengagumi umat manusia.
transformers07
Penampakan perdana dari Dinobots! Belum ada informasi jelas mengenai Dinobot berwujud pterodactyl berkepala dua ini selain nampaknya Dinobot ini hendak membantu/denyerang Bumblebee yang memiliki desain baru.
transformers08
Di penghujung akhir trailer kita disuguhkan sosok Dinobot “Grimlock” yang ditunggangi oleh Optimus Prime. Dengan begitu kita bisa berharap akan kerja sama Autobots dengan Dinobots pada installment keempat ini.

Simak teaser trailer dari Transformers: Age of Extinction yang hadir pada ajang Super Bowl di bawah ini!
 
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment