Business

Lenovo Pamerkan ThinkVision 28 4K dengan Tegra 4 dan Android

Lenovo Thinkpad 28 a
Dalam event pameran akbar CES 2014, pihak Lenovo sudah memperkenalkan berbagai produk terbaru milik mereka baik dari produk ultrabook teringan di dunia, Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan smartphone android Lenovo Vibe Z yang medukung penggunaan jaringan LTE 4G. Kali ini, di acara yang sama, pihak Lenovo juga memperkenalkan dan memamerkan sebuah produk monitor pintar miliknya, Lenovo ThinkVision 28.
Layar pintar atau SmartDisplay Lenovo ThinkVision 28 ini merupakan touchscreen berukuran 28″ yang dilengkapi dengan panel LED ber-format UHD 4K dengan beresolusi 3840 x 2160 piksel. Selain UHD 4K, SmartDisplay Lenovo ThinkVision 28 ini juga dilenkapi dengan fitur “Infinite Touch”, dimana layar ini mampu mendeteksi sentuhan 10 jari tangan dalam waktu yang bersamaan.
Lenovo Thinkpad 28
Uniknya, SmartDisplay Lenovo ThinkVision 28 inipun mungkin bisa disebut sebagai PC All-in-One berbasis Android Jelly Bean 4.3 yang sudah dipersenjatai dengan prosesor Nvidia Tegra 4. Walaupun layar ini sendiri didesain sebagai layar eksternal yang akan disandingkan dengan PC untuk kebutuhan para pekerja profesional, dengan adanya komputer mini di dalamnya, pengguna bisa memanfaatkan perangkat ini sebagai media hiburan sederhana dengan memanfaatkan OS Adnroid.
Selain itu layar SmartDisplay ThinkVision 28 ini juga dilengkapi dengan kamera untuk video conference yang mampu mengambil gambar beresolusi 2 MP dan merekam video berkualitas 1080p. Sedangkan untuk Input dan Output,  layar Lenovo Think Vision ini dilengkapi dengan 3 port HDMI, 1 port USB 3.0, 1 port micro-USB,  Micro / SD Card Slot, stereo speaker, built-in Mic dan bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

Lenovo Thinkpad 28 b
Layar pintar Lenovo ThinkVision 28 ini diperkirakan akan mulai dijual secara resmi pada bulan July 2014 dengan harga jual resmi yang diperkirakan akan mencapai US$1.199,00 untuk versi termurahnya.
SUMBER : Android Police, TechnoBuffalo
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment