Business

Facebook Messenger iOS: Tampilan dan Fungsionalitas Baru

Facebook pada hari Rabu kemarin merilis update terbaru untuk aplikasi Messenger mereka untuk platform iOS. Mereka menambahkan bahwa versi Android dari aplikasi Messenger mereka ini akan tersedia lengkap setelah dua minggu ke depan.
Update terbaru dari aplikasi Messenger ini memiliki tampilan dan fungsi-fungsi baru. Salah satu update-nya adalah terkait dengan kemampuan untuk melihat teman yang sedang menggunakan aplikasi ini juga, hal ini bisa terlihat dari icon kecil pada contact list pengguna.
Update ini juga menambah kemampuan bagi pengguna Messenger untuk berkomunikasi dengan teman mereka yang bahkan tidak menjadi teman di Facebook, mereka hanya butuh nomor telepon saja. Tampilan navigasi baru yang segar memudahkan untuk mengakses pembicaraan terakhir dengan teman, setting aplikasi, dan melihat pengguna lain dari aplikasi Messenger ini.
“Dengan semakin banyaknya pengguna yang mengakses Facebook untuk berkomunikasi dengan teman mereka di mobile, kami turut fokus dengan membuat produk mobile terbaik,” ujar Facebook mengenai update ini. “Facebook Messenger berawal dari pengalaman chatting di desktop, namun saat ingin melakukan pembicaraan di mobile, pengguna ingin sesuatu yang lebih cepat dan ringan digunakan.”
Update tampilan dan fungsionalitas ini menjadi bagian dari usaha Facebook untuk membuat Messenger menjadi aplikasi yang pasti digunakan bagi pengguna untuk berkomunikasi secara cepat di perangkat mobile mereka. Dengan kemampuan tambahan seperti kecepatan, fungsionalitas, dan disain, aplikasi Messenger versi baru ini mengadopsi filosofi “mobile-to-mobile” yang mengharapkan penggunakan menggunakan Messenger sebagai aplikasi utama untuk berkomunikasi dengan teman.


via Facebook

SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment