Business

Bocoran Spesifikasi HTC One 2 Kembali Mencuat

Vendor smartphone asal Twian, HTC, dikabarkan sedang menggarap suksesor dari HTC One dengan code-name HTC M8 atau bisa dikatakan sebagai HTC One 2. Bocoran spesifikasi pun mulai banyak bermunculan di dunia maya. Salah satunya yang dilakukan seorang pengguna Twitter dengan nama akun @evleaks.
HTC
Melalui akun Twitter-nya, @evleaks memposting beberapa rincian mengenai HTC One 2 tersebut. Perlu diketahui, tahun lalu @evleaks juga memposting hal yang sama ketika pihak HTC sendiri belum mengumumkan spesifikasi resmi HTC One.
Menurut @evleaks, HTC One 2 akan dipersenjatai prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 800 dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Sama halnya dengan HTC One, handset tersebut juga akan dibekali resolusi layar full-HD 1080p, namun dengan ukuran layar sedikit lebih besar, menjadi 5 inci.
Suksesor tersebut juga akan dibekali kamera belakang UltraPixel dan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel. @eveleaks menambahkan, HTC One 2 juga mendukung teknologi Gigatbit Wi-Fi 802.11ac dan telah terintegrasi sistem operasi Android teranyar, 4.4 KitKat dengan tampilan antarmuka Sense UI terbaru.
Kendati demikian Ia mengatakan, spesifikasi yang dibocorkannya masih spesifikasi handset tahap awal. Dari ucapannya tersebut, ini menyiratkan, bakal ada beberapa perubahan di masa depan. Atau memang, spesifikasi HTC One 2 itu merupakan sebuah prototipe yang masih dalam tahap pengembangan.
@eveleaks pun bukan pihak pertama yang membocorkan handset tersebut. Sebelumnya, sebuah situs teknologi asal Cina juga melakukan hal serupa. Dikatakan, HTC One 2 atau HTC M8 akan memiliki ukuran layar antara 5 inci hingga 5.2 inci, resolusi 2K (2048 x 1080 piksel), prosesor quad-core Snapdragon 2.2GHZ, dan RAM 3GB. Bakan situs tersebut mengungkapkan, HTC akan merilisnya pada awal tahun ini.
Sumber
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment