Business

Harga Kamera Canon PowerShot SX40 HS dan Spesifikasi

Harga Kamera Canon PowerShot SX40 HS dan Spesifikasi yang sedang Anda baca saat ini merupakan informasi terbaru tentang Kamera Digital Canon. Kamera Canon PowerShot SX40 HS merupakan kamera pocket yang bentuknya hampir mirip dengan kamera DSLR. Namun Anda jangan terkecoh, perhatikan letak perbedaannya dengan kamera dslr mudah dilihat pada bagian lensa canon sx40 HS yakni lensanya tidak bisa di lepas dan di ganti dengan yang lain, Kamera Kamera Canon PowerShot SX40 HS ini juga sudah memiliki optical zoom yang cukup besar yakni 35x optical zoom yang dapat sangat membantu untuk menjangkau dan memotret object yang letaknya jauh. Spesifikasi andalan Kamera Canon PowerShot SX40 HS adalah kamera ini sudah dilengkapi optical stabilization system. Sistem ini berfungsi bagi pengguna ketika mengambil gambar dan menjaganya tetap tajam meski memakai mode zoom penuh. Berikut ini gambar dari Kamera Canon PowerShot SX40 HS:
Kamera Canon PowerShot SX40 HS:

Dengan semua spesifikasi dan keunggulan Kamera Canon PowerShot SX40 HS seperti yang kami paparkan diatas, maka kamera ini sangat layak untuk dijadikan kamera Andalan untuk aktifitas fotografi Anda. Harga Kamera Canon PowerShot SX40 HS dipasaran kamera dalam negeri, yaitu Rp.3,785,000.- .

Silahkan lihat juga ulasan harga kamera digital Canon lainnya di Harga Kamera Digital DSLR Canon EOS 600DL. Sekian informasi tentang Harga Kamera Canon PowerShot SX40 HS dan Spesifikasi, semoga bermanfaat.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment