Business

Sekuel “The Purge” Akan Berjudul “The Zone”?

Rhys-Wakefield-in-The-Purge
Apa jadinya ketika angka pengangguran menurun, perekonomian berjalan baik dan kriminalitas juga rendah setiap tahunnya, tetapi semua itu harus dibayar dengan sebuah malam di mana ratusan bahkan ribuan rakyat kecil dibantai secara brutal dan tak ada hukum yang mampu melawan hal tersebut? Itulah yang menjadi skenario dalam film horor “The Purge” karya James DeMonaco yang hadir di awal tahun 2013 ini.
Film “The Purge” ini sendiri menuai kesuksesan dengan duduk di posisi box office dengan total pendapatan hingga US$ 87 juta. Total ini tentunya mendatangkan keuntungan yang sangat besar, mengingat budget film ini hanya berkisar US$ 3 juta saja. Karena kesuksesan tersebut, maka terdapat lampu hijau untuk melanjutkan sekuel film “The Purge” ini, yang sekali lagi akan diproduksi oleh Blumhouse, Platinum Dunes dan Universal Pictures.
Sekuel film horor ini akan dimulai masa produksinya tidak lama lagi, di mana Jason Blum, Michael Bay dan James DeMonaco akan bergabung bersama dalam proses pembuatan sekuel dari “The Purge”. Hanya saja, sekuel film ini kemungkinan besar takkan berjudul “The Purge 2″ tetapi “The Zone”, walau hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihaknya. Proses syutingnya sendiri dari proyek “The Zone” ini akan dimulai pada pertengahan Desember di Los Angeles. Sementara sempat dikabarkan bahwa “The Purge 2″ akan memulai proses produksinya di akhir tahun 2013 di California. Hal ini memungkinkan bahwa proyek “The Zone” ini adalah judul baru untuk sekuel film “The Purge”.
Seperti apakah kira-kira kisah serta kengerian yang dihadirkan dalam The Zone ini? Kita tunggu saja kabar resmi berikutnya
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment