Business

Playstation 3 Kini Miliki Lebih dari 4.000 Game!

Proses peralihan menuju konsol generasi terbaru memang meninggalkan dilema tersendiri bagi banyak gamer. Di satu sisi, kebutuhan untuk beralih ke game-game teranyar tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sementara di sisi yang lain, ini menjadi kesempatan termanis bagi banyak gamer yang belum menjajal platform generasi ini untuk segera memilikinya. Kehadiran produk yang baru tentu saja berasosiasi kuat dengan penurunan harga produk yang lama. Apalagi, sepak terjang yang sudah digelontorkan selama tujuh tahun terakhir membuat platform ini kini jauh lebih matang. Tidak percaya? Lihat kondisi Playstation 3 ini.
Siap meluncurkan produk next-gennya dalam beberapa hari ke depan, Sony juga membagikan berbagai angka fantastis yang berhasil ditelurkan oleh sang “leluhur” – Playstation 3 selama tujuh tahun terakhir ini. Sony mengaku bahwa Playstation 3 kini sudah terjual lebih dari 80 juta unit di seluruh dunia. Apa yang membuat platform ini kian menarik? Library game yang ia miliki. Percaya atau tidak, Playstation 3 kini memiliki kurang lebih 4.332 game yang dirilis di seluruh dunia untuk dapat dinikmati, di luar game-game yang hanya bisa didapatkan dari versi digital. Tidak hanya itu saja, Sony juga memuji sepak terjang game-game eksklusif berkualitas sekelas The Last of Us dan Journey yang berhasil meraih pengakuan dari para kritikus dan gamer.
Sony mengumumkan telah berhasil menjual lebih dari 80 juta unit Playstation 3. Menariknya lagi? Platform ini kini memiliki lebih dari 4.300 game untuk dimainkan.
Sony mengumumkan telah berhasil menjual lebih dari 80 juta unit Playstation 3. Menariknya lagi? Platform ini kini memiliki lebih dari 4.300 game untuk dimainkan.
Dengan potensi turun harga yang signifikan setelah rilis Playstation 4 mendatang, Playstation 3 tentu akan menjadi pilihan platform yang menarik, khususnya bagi gamer yang belum berkesempatan menjajal game-game eksklusif andalannya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Game Playstation 3 terbaik yang sudah atau ingin Anda mainkan?
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: