Business

Nova – Speaker Desktop Terbaru Harman Kardon

hk-nova2
Baru-baru ini Harman Kardon, salah satu produsen sistem audio terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran rangkaian speaker desktop mereka, Nova stereo system. Speaker set dari Harman Kardon ini kompatibel dengan hampir semua perangkat multimedia, dilengkapi dengan input wireless maupun kabel yang mampun digunakan untuk set-top box, HDTV standar, Apple TV, dan lain sebagainya. Speaker set ini dibentuk dalam form faktor yang kecil, mudah dibawa, dan dapat ditaruh baik untuk PC desktop maupun untuk sistem multimedia.
Sistem Nova ini dilengkapi dengan driver 2,5 inci dan tweeters 1,25 inci, yang menurut Harman Kardon sendiri dapat menghadirkan pengalaman audio yang lebih kaya. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi radiator pasif dengan enclosure turbin, yang memungkin respon bass tambahan. Respon frekuensi berkisar 70Hz hinga 20KHz, serta teknologi DSP Harman Kardon untuk voicing dan soundstaging yang lebih baik lagi.
hk-nova2
Speaker set ini memiliki konektivitas Bluettoh, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dari stereo, smartphone, ataupun tablet yang juga dilengkapi bluetooth.
Stereo system desktop Nova buatan Harman Kardon ini dijual dengan harga MSRP USD 300. Sudah tersedia di Amazon ataupun di website Harman Kardon sendiri.
via Electronista
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment