Business

CyberConnect2 Siapkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution!



revolution
Sebagian besar gamer PC mungkin tengah bersorak sorai saat ini. Bagaimana tidak? Setelah penantian yang cukup lama, salah satu game fighting yang cukup populer di kalangan penggemar anime – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst akhirnya meluncur ke platform yang satu ini. Animo dan popularitas inilah yang mendorong sang developer – CyberConnect 2 untuk terus mengeksploitasi franchise yang satu ini. Beragam perbaikan dan inovasi diluncurkan di setiap seri, dengan tentu saja penyempurnaan yang membuat setiap kepingan cut-scene tampil begitu sinematik. Setelah kesuksesan di Ultimate Ninja Storm 3 ini, tren ini tampaknya juga akan terus berlanjut ke tahun 2014. CyberConnect 2 sudah menyiapkan game Naruto yang baru.
Informasi ini sendiri meluncur dari majalah Jepang – Jump yang terbaru. CyberConnect 2 memperkenalkan sebuah judul teranyar – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution yang rencananya akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Seperti seri sebelumnya, game terbaru ini juga diadaptasikan sebagai game fighting tiga dimensi yang memungkinkan Anda untuk betarung di dunia yang terbuka, sembari mengeluarkan serangan-serangan sinematik yang memanjakan mata. Belum ada kejelasan perbedaan kualitas visual yang ada, namun Ultimate Ninja Revolution ini akan memuat lebih dari 100 karakter yang bisa digunakan, termasuk karakter baru yang baru muncul di seri-seri manga terbarunya. Yups, Naruto dan Sasuke sudah berada dalam satu tim.
Majalah Jump mengindikasikan seri game fighting Naruto untuk 2014 - Naruto: Ultimate Ninja Revolution. Membawa roster petarung terkini sesuai alur manga-nya, Ninja Revolution masih menjadikan PS 3 dan XBOX 360 sebagai platform utama.
Majalah Jump mengindikasikan seri game fighting Naruto untuk 2014 – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Revolution. Membawa roster petarung terkini sesuai alur manga-nya, Ninja Revolution masih menjadikan PS 3 dan XBOX 360 sebagai platform utama.
Tahun 2014? Apakah ini berarti Ninja Revolution  akan dirilis untuk konsol next-gen? Sayangnya tidak. Seperti seri sebelumnya, ia akan difokuskan untuk Playstation 3 dan Xbox 360 sebagai platform utama. Belum ada detail apakah PC akan mendapatkan seri ini di hari rilis yang sama atau menunggu seperti yang terjadi di Ninja Storm 3 Full Burst.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment