Business

ASUS Meluncurkan ROG Rampage IV ‘Black Edition

Pada tanggal 08 November 2013, ASUS mengumumkan bahwa Motherboard X79 Republic of Gaming (ROG) Rampage IV ‘Black Edition’, sebuah E-ATX motherboard untuk gaming dan overclocking yang didesain khusus untuk LGA 2011 Core i7 Ivy Bridge-E, telah tersedia dan pre-order sudah dapat dilakukan di beberapa website terpilih.
Selain menggunakan Chipset X79, Rampage IV ‘Black Edition’ memiliki semua teknologi dan inovasi terkini yang telah dikembangkan oleh ROG Team untuk memberikan pengalaman gaming dan overclocking yang terbaik. Dengan 4 buah PCI-E 3.0 x16, 2 buah PCI-E 2.0 x1, dan 8 buah slot DIMM (dengan dukungan hingga kapasitas 64 GB) DDR3, ROG hitam ini hampir tidak memiliki batasan untuk melakukan ekspansi. Pengguna dapat menggunakan hingga 4 buah graphics card dalam konfigurasi SLI atau Cross Fire di motherboard ini.
*klik untuk memperbesar
ASUS_Rampage_IV_Black_Edition_01 ASUS_Rampage_IV_Black_Edition_02 ASUS_Rampage_IV_Black_Edition_03

Setiap pembelian X79 Rampage IV ‘Black Edition’ akan dibundle dengan original copy dari game Assassin’s Creed IV: Black Flag untuk mencoba semua fitur gaming motherboard ini segera setelah membuka dan memasangnya kedalam sistem Anda.
ASUS juga mendesain Rampage IV ‘Black Edition’ untuk para pengguna yang membutuhkan banyak ffitur overclocking, termasuk didalamnya terdapat OC Panel. OC Panel juga dibundle didalam paket penjualan Maximus VI Extreme. OC Panel adalah sebuah real-time-system-monitoring dan tuning-console yang dapat membantu memaksimalkan sistem anda secara eksternal. Anda dapat mengetahui OC Panel secara lengkap pada artikel kami berikut ini “Review ASUS ROG Maximus VI Extreme: Potensi Tuning Luar Biasa“.
Rampage IV ‘Black Edition’ saat ini hanya tersedia melalui pre-order pada Newegg.com (US), Canada Computers (Canada), Memory Express (Canada), dan NCIX (Canada). Untuk pembelian secara bebas akan dijadwalkan pada 18 November 2013

Sumber: TPU
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment