Business

Kepopuleran Katy Perry di Twitter Lampaui Justin Bieber

Penyanyi cantik Katy Perry berhasil mengungguli kepopuleran penyanyi muda lainnya, Justin Bieber di ranah Twitter. Perry dinyatakan sebagai tweep paling populer karena memiliki follower sebanyak lebih dari 46.5 juta user. Perry berhasil mengungguli Justin Bieber yang sebelumnya selalu bertengger di posisi nomor satu sebagai orang yang memiliki follower paling banyak di Twitter. Saat berita ini ditulis, follower Bieber masih di bawah Perry, yakni di 46.4 juta.

Katy Perry memang tidak berkicau sesering Justin Bieber. Namun popularitas artis cantik tersebut kian menanjak, seiring dengan album dan lagu-lagu barunya yang semakin diterima penggemarnya. Kesuksesan single terbarunya ‘Roar’ dari album ‘Prism’ yang dirilis bulan lalu memberi kontribusi besar untuk peningkatan popularitasnnya tersebut, dan tentunya untuk menambah jumlah follower. Dalam wawancaranya dengan USA Today saat ditanyakan mengapa dia tidak sering ‘berkicau’ di Twitter, Perry menyatakan bahwa itu merupakan salah satu strateginya karena dia mengaku sudah merasakan seliar apa ‘naga’ media sosial yang membuatnya lebih berhati-hati untuk berbicara melalui media sosial.
Dengan naiknya Katy Perry menjadi tweep paling populer di Twitter, Lady Gaga yang secara fenomenal selalu menduduki posisi pertama sebagai orang paling populer di Twitter sejak 2010 kini turun ke posisi ketiga dengan jumlah follower 40.3 juta user. Gaga cukup cepat tersalip karena di awal tahun 2013 ini saja penyanyi kontroversial tersebut masih menjadi tweep dengan jumlah follower terbanyak.
Dan menyusul Gaga, di posisi keempat ada Presiden Barrack Obama yang juga cukup fenomenal dalam mengumpulkan follower dalam waktu yang sangat singkat. Kini presiden Amerika Serikat tersebut telah memiliki follower sebanyak 39.2 juta user. Mengikuti Obama, ada penyanyi cantik Taylor Swift yang berada di posisi kelima sebagai orang paling populer di Twitter dengan 36 juta follower.
Kita tunggu saja apakah akan terjadi salip menyalip follower di ranah Twitter, karena ketiga idola dunia tersebut hanya berselisih follower dalam jumlah yang tidak terlalu besar mengingat gebrakan-gebrakan yang sering mereka lakukan.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: