Business

Battlefield 4 Gratis untuk Pembeli AMD Radeon R9

Banyak yang sudah tahu bahwa Battlefield 4 akan dipaketkan dengan AMD Radeon R9-290 dan 290X. Mulai saat ini, AMD menambahkan daftar VGA card yang bisa menerima game Battlefield 4 secara gratis.
APU13-BF4-bundle

Untuk Semua Seri R9

Dari info yang kami peroleh, efektif saat tulisan ini ditampilkan, AMD memaketkan game FPS dengan tampilan terbaik saat ini, Battlefield 4. Pembeli AMD Radeon R9 tipe apapun akan bisa memperoleh kode untuk mengunduh Battlefield 4. Game dari developer DICE ini menggunakan engine Frostbite 3 dan memang selalu diperkenalkan sebagai game yang sangat optimal dengan platform AMD Radeon.
silver

R7-260X pun Kebagian

Selain pembeli Radeon R9, pembeli AMD Radeon R7-260X pun memiliki kesempatan untuk menikmati game asli secara gratis. Tidak hanya satu game, melainkan AMD menyuguhkan dua game dari paket AMD Never Settle Forever. Uniknya lagi, pembeli AMD Radeon R7-260X bebas memilih dua game mana yang diinginkan dari situs: www.amd.com/neversettleforever. Game yang bisa dipilih adalah yang masuk dalam kategori SILVER (contoh: Hitman Absolution, Sleeping Dogs, Sniper Elite V2, Far Cry 3 Blood Dragon, DiRT 3)
R9-BF4
Program bundling dengan game berkualitas seperti ini tampak sudah berhasil mendongkrak penjualan dan setidaknya popularitas AMD Radeon akhir-akhir ini. Akan tetapi, bundling dengan Battlefield 4 terasa sangat menarik bagi kami. Pertama-tama, Battlefield 4 akan berjalan dengan lancar dengan VGA card Radeon. Kedua, Battlefield 4 seharusnya akan memperoleh upgrade dengan API Mantle yang akan membuatnya bisa dimainkan dengan kualitas lebih tinggi lagi pada VGA berbasis GCN seperti pada Radeon R9. Ketiga, Battlefield 4 yang cukup populer ini, baru seru jika dimainkan secara online. Untuk memainkan mode online multiplayer-nya, Anda harus memiliki game resminya. Saat ini Battlefield 4 dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp 500.000,-. Jadi, bundling ini akan sangat terasa sekali manfaatnya bagi pencinta game FPS di Indonesia.
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment